SELAMAT DATANG DI SINAR WALET

TESTIMONIAL 2013



                                                 
HERY HARYANTO
Tgl : 2-04-2013
 
Ass.wr.wb. Saya ucapkan terima kasih kepada ANDA, untuk kiriman sarang burung walet superX  ke Jakarta sudah sampai ke rumah tadi siang, dikarenakan kemaren alamatnya tdk ketemu. Kiriman Packingnya Rapi dan barangnya sangat memuaskan. Sukses untuk ANDA.
  RISWANDY SAPUTRA
Tgl : 02-05-2013
Mantappp..sarang waletx yg sya pesen dah tba di kota surabaya  wlpn ada sdkt trouble tp gk mslah yg jlsx ini pilihn gue so don't worry'lah tuk pesen / transaksi di web ini coy di jamin 100% NO TIPU atopun sbgainya... succes for you Bos.


 Moch. Findiansyah
Tgl : 11-05-2013
 
Pak....Sarang WaletX Dah Sampe di Surabaya,barangx benar2 bagus alami tampa ada sedikit pun bahan kimia 

YOGI REGAS
Tgl : 20-05-2013
Boz sarang walet supernya udah sampai...thanks bangettt ya??? gak banyak cincong ane sms minta no.rekening... Sarang Waletnya langsung dikirim, mas ni adalah top markotop recommended 
  Hong lie
Tgl : 25-05-2013
Kirimannya Waletnya sudah sampai, pak sarang waletnya benar2 mantap ini rencana mau pesan lagi recommended dech.....
 

RIZAL MUNANDAR
Tgl : 01-06-2013
Sorry bro baru sempet ngasih testi......(untung di ingetin) gue mau bilang klo sarang waletx dah gue trma kmaren sre.....

  HARYANTO
Tgl : 01-06-2013
Boz, pesanan ane walet super uda saya terima barangx benar2 putih alami sukses buat 
JAYA WALET

  BAMBANG HARTONO
Tgl : 01-06-2013

Okey gan barang pesanan ane udah nyampe nih.......brng nya okey dan kondisi mantap keren....keren......ntar deh ane pasarin di sini...okey sukses slalu buat bpk yang satu ini.....
 

  AYU JESIKA
Tgl : 01-06-2013

Brngnya sudah gue terima kemaren pak (temen2x gue banyak juga mau pesan buat obat dan kecantikan ..hehehe)...Poko'y Mantabs tuk agan yang satu ini... Thanks yach gan ,,,,!!!!

  YANTI SETIAWATI
Tgl : 02-06-2-2013
Gan,pesenan saya kok tlat 1 hari ya gan, tpi gak apa2 gan,saya puas dengan walet magkok super jualan anda .trmks

 IBU MULYANI
Tgl : 02-06-2013
Pak saya ibu mulyani yg kemarin pesan sarang walet mangkok super 3 kilo ini pesanan nya sudah sampai pak barangnya benar2 memuaskan jauh lebih beda dengan walet yg saya pesan dulu nanti klo suami saya uda pulang saya mau pesan lagi.... Thanks ya 
Pak Hermawan
Tgl : 04.06.2013
Makasi banyak boz ini pesana sarang burung walet yang aku pesan uda sampai kemarin sarang waletnya benar2 putih alami 100% tampa ada campuran kimia sukses selalu Jaya Walet
PAK. GUNAWAN SE.M.SI
Tgl : 04.06.2013
Thank you JAYA WALET kemarin pesanan walet ane uda ane terima barangnya benar2 mantap  bos rencana mau pesan lagi nanti 5 kg buat pasarin di kota ane bos
Roslindah
Tgl : 16.07.2013
Terimakasih JAYA WALET 
ini pesanan walet gua yang saya 
pesan uda saya terima 
maaf ya baru sempat kasi testi 
di karnakan kemari banyak pekerjaan
oya pak sarang walet guax benar2 
murni saya senang sekali bisa berbisnis 
sama bapak ini uda pemesanan 3 
kalix saya order sarang 
walet ama bapak semuax yang 
saya pesan benar2
memuaskan mudamudahan di 
bulan suci ramadhan
bapak di berikan rejeki dan 
fahalah yang berlimpah 
sukses selalu JAYA WALET 

Yong Lie
Tgl : 18.07.2013
Pak ini pesanan walet nya uda sampai ma, walet tongyen nya benar2 bagus 100% tampa ada bahan kimia 00 kapan2 yong lie mau pesan lagi pak
Wang Yong 
Tngl : 18.07.2013

Sorry pak telat kasih testim0niaL,, ♏aũ curhat ah sama yg lain Q dah 2x beli sarang walet sama bapak yg satu ini gileee n0 tipu_tipu dijamin 100% sarang waletnya musni/alami ♏aũ tanya apaaaaa aja pazti dijawab,,, salut buat JAYA WALET sukses terus ♏:)ª:*K:)ª:*§:)Ǐ:*♓º°˚ ya pak... 
Li Qiang
Tngl : 18.07.2013

 Buat Para pecinta walet yang mau transaksi ama agan  ..jangan ragu..
agan ini orangnya selain ramah juga sabar,...Walet yang dijual juga bagus..
padahal lokasi ane di Jakarta, & Lokasi Agan   Di Tanjung pinag, Barang Sampai  2 hari 
Langsung saja..dengan ini ane juluki agan
RECOMMENDED

Firdaus
Tngl : 6.10.2013
www.cahaya-walet77.blogspot.com
 Thanks pak ini pesanan sarang burung walet yang saya pesan 2 hari yang lalu uda sampai, maaf  ya pak lambat kasi testimonialnya barangnya benar2 alami  nanti klo pesanan saya uda habis saya mau pesan lagi sama bapak ,,! sukses buat Jaya walet

LUKMAN 
Tngl: 14.10.2013
 Assalamualikum...
selamat siang pak, oya ini sarang walet pesanan saya yang saya pesan 2 hari yang lalu barangnya uda sampai waletnya benar2 bagus  saya sangat senang bisa dapat sarang burung walet seperti ini kalitas 100% terbukti murah dan aman thanks buat Jaya walet
EDI CAHYONO
Tngl: 17.10.2013
 Selamat pagi pak..!
pesanan walet kotor yang saya pesan  ini udah mendarat dengan aman kualitas barang benar2 memuaskan, oya pak ini nanti klo saya uda expor walet saya ini rencana saya mau pesan walet mangkok super aaa 5 kilo,, bagi  pengemar sarang walet jangan ragu deh pesan di Jaya walet barang benar2 bagus JAYA WALET  RECOMMENDED
REFALDHY
Tngl: 30.10.2013
Makasih banyak pak, pesanan sarang waletnya uda mendarat kemarin sore ini saya coba dlu 2 kilo ternyata sarang walet bapak benar2 bagus dan ini saya mau transfer lagi nanti untuk pesanan walet mangkok grade super aaa 7 kilo, kan uda saya bilang 3 hari yang lalu sama bapak saya akan pesan lagi pak klo barang bapak benar2 bagus ternyata benar2 terbukti dan memuaskan saya sangat senang bisa berbisnis sarang walet sama bapak yang satu ini, Jaya walet benar2 mantap
PAK DARMAWAN & PAK ISMAN
Tngl: 3.11.2013
 ASSALAMUALAIKUM...
Terimakasih pak ini sarang walet yang saya pesan 2kg barangnya uda sampai dan sarang waletnya yang mangkok setelah saya liat benar2 bagus putih dan tampa ada sedikit pun bahan kimia/obat pemutih, saya sangat puas dengan kualitas sarang waletnya rencana kita mau ambil lagi nanti pak 30 kg thanks buat Jaya walet  
PURWANTO & FIRMAN
Tngl: 4.11.2013
Terimakasih pak ini sarang walet seriti kotor yang saya pesan  40 kg tambah sarang walet super mangkok 10 kg uda sampai bandung,  setelah saya timbang ulang ternyata bapak kasi saya bonus  50 gram , terimakasih banyak pak ini pesanan ke dua kalinya sarang waletnya benar2 bagus pak, ini saya siap2 mau expor lagi pak ke bos saya di cina,, oya pak besok rencana saya mau ambil untuk percobaan untuk sarang walet mangkok super aaa 4 kilo untuk saya perlihatkan sama teman saya di jakarta nanti saya akan telfon bapak pokoknya cahaya walet ini benar2 memuaskan dan bernis saya juga semakin lancar sukses buat Jaya walet
 CHANGYI
Tngl: 8.11.2013
www.cahaya-walet77.blogspot.co
 Thankyou pak,, ini pesanan sarang burung walet mangkok grade super aaa ukuran 3cm 2 kg uda sampai kemarin, sarang waletnya benar2 putih tampa ada sedikit pun campuran obat obatan/kimiah saya sangat senang pesan sarang walet sama anda rencana mau pesan lebih banyak lagi nanti untuk di export ke cina, JAYA WALET benar top deh and sukses selalu buat bapak yang satu ini 
 
MAILI
Tngl: 9.12.2013 
THANKS YOU CAHAYA WALET
ini pesanan sarang walet grede super aaa pesanan saya 1 kilo uda sampai jakarta barangnya benar2 bagus kualita pun juga sangat memuaskan ini pemesanan pertama kalix pak lain kali saya mau ambil lebih banyak lagi untuk di gunakan bahan makanan, ini benar2 putih alami sedikitpun ngak ada campuran sejenis obatan/bahan pemutih thanks ya Jaya walet sukses selalu 
 
MUHAMMAD LUSMAN 
Tngl: 23.12.2013 
Terimakasih banyak pak ini pesanan sarang walet tongyen dan super uda sampai maaf pak baru sempat kasi testi, ini perusahaan kami uda tes uji ternyata sarang walet bapak benar2 bagus pak kami juga sangat senang pesan ama bapak orangnya baik and jujur lagi,, oya pak ini kami mau pesan lagi sarang burung walet grede super aaa karna perusahaan kami butuh lebih banyak rencana sebelum tahun baru kita mau pesan.. Jaya walet benar2  
RECOMMENDED SELLER


BINTANG WALET - CV. BIMA JAYA
 Tngl:  7.1.2014
www.cahaya-walet77.blogspot.com
Terimakasih banyak kepada pemilik cahaya walet ini pesanan sarang burung walet mangkok super aaa dengan sarang walet sudut sudah sampai tadi pagi maaf  pak lambat kasi kabar di karnakan sarang waletnya kami tes dan di uji ternyata sarang burungnya benar2 alami dan murni kapan2 kami mau pesan lebih banyak lagi...! perusahaan kami benar2 sangat senang, sekali lagi kami dari BINTANG WALET - CV. BIMA JAYA mengucapkan sangat berterimakasih kepada JAYA WALET SUKSES SELALU
 
PAK HERMAWAN 
20.1.2014
www.cahaya-walet77.blogspot.com

Thanks ß̍̍̊я̲̣̥ọ̥ợ̣̣̇̇̇ọ̥ ini pesanan saya sarang walet super uda sampai tadi siang,,! maaf baru sempat kasih testimonial ini barangx benar2 kualitasx bagus  ß̍̍̊я̲̣̥ọ̥ợ̣̣̇̇̇ọ̥, lain kali ªķΰ ṁ̭̥̈̅̄ɑ̣̣̝̇̇μ̥ pesan lagi H̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥ h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥. h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥. . Jaya Walet benar2 ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP 

 

PAK SUPARDI
21.1.2014
Terimakasih banyak pak atas kiriman sarang burung walet gred super aaa kualitas no 1, ini pesanan saya yang saya pesan kemarin uda sampai di depok, barangnya benar2 sangat memuaskan pak, ini setelah saya cuci menggunakan air aqua sarang waletnya benar2 putih alami, kualitas sarang waletnya pak benar2 sangat memuaskan, saya senang beli sarang walet di Jaya walet orangnya jujur dan baik,,,! saya rencana mau pesan lebih banyak lagi pak mudamudahan saya ngak kehabisan... salam sukses buat Jaya walet

SAIFUL
Tngl: 26.02.2014  
www.cahaya-walet77.blogspot.com
Terimakasih JAYA WALET ini pesanan sarang walet mangkok super a ukuran 3cm uda sampai pak barangnya benar-benar bagus saya pesan yang belom bersih ternyata cuma tinggal bulu2 ringan saja yang tinggal oya pak rencana saya mau pesan lebih banyak lagi buat jual lagi popokx klo saya cuma pesan sarang walet aman bapak saja terbukti kualitas aman sukses buat Jaya walet